Pembukaan Porseni

Mengawali kegiatan Pekan Olahraga dan Kesenian MA.Al-Huda Pameungpeuk, pada hari ini jum’at 17 Desember 2010 telah resmi di buka oleh Kepala Madrasah Aliyah Al-Huda Ust. Deni Solehuhdin, S.Ag, M.S.I. Cabang olahraga di hari pertama digelar yaitu Futsal antar kelas. Dalam pertandingan kali ini cukup seru yang dipimpin langsung sebagai pengadil pertandingan yaitu Ust. Dany Feroustiandy yang berperan juga sebagai pelatih sekaligus manajer tim Futsal Al-huda.

Dalam pertandingan ini sistem yang digunakan adalah sistem gugur, yakni yang kalah tidak dapat melanjutkan pertandingan dan yang menang berhak untuk melanjutkan ke babak berikutnya.

Pada hari ini juga final digelar dan yang menjadi pemenangnya adalah kelas X (sepuluh) berhasil menjuarai cabang olahraga futsal. Jadwal untuk pertandingan besok, sabtu akan di gelar cabang olahraga Bola Voly dan catur dimana pada pertandingan catur para peserta ditantang oleh master catur Al-Huda yaitu Sdri Hanifah, dia adalah juara 2 dalam pertandingan yang di gelar oleh Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MAN Ciparay tahun yang lalu, sampai saat ini dia belum ada yang mengalahkan untuk kalangan Al-Huda. Sehingga baginya pertandingan besok merupakan pertandingan pembuktian bahwa dia layak kembali diberi gelar master catur Al-huda. Dari Admin kami mengucapkan selamat bertanding, jungjung sportifitas dan persahabatan pada saat bertanding. Selamat bertanding!.

Tinggalkan komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>