Nurul Hidayah

Al-huda buat saya merupakan madrasah Aliyah terunik, semua santri-santrinya bebas mengexplore semua kemampuan, guna menunjang bakat yang diminati, organisasinya solid. belajar formal sudah biasa, tapi belajar hidup yang sebenarnya itu kadang hanya teori, lain halnya di Al-huda, semuanya seimbang. elemen dari asatidz sampai santri-santrinya saling mendukung, kekeluargaan, kepercayaan dan toleransinya tinggi. so jangan ditanya kenapa lulusan Al-huda cerdas-cerdas, dan bisa dipercaya untuk menjadi pemimpin? proses belajar-mengajar di Al-huda itu unik, tidak hanya study oriented. Al-huda berprestasi, Al-huda Independent, selalu inovatif dan bisa bersaing dengan SBI…” Insya Alloh..

Nurul Hidayah – alumni’09. Mahasiswi POLBAN, Jurusan Teknik Konversi Energi_ketua divisi Seni Budaya Himpunan Mahasiswa Teknik Energi.

Tinggalkan komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>